Search :

Pengaruh Fokus Pelanggan, Kerjasama Tim Dan Perbaikan Berkesinambungan Terhadap Kinerja Manajerial

Persaingan global saat ini, bagi setiap perusahaan harus mampu untuk menghadapi persaingan ketat dengan perusahaan diseluruh dunia. Dalam manajemen mutu terpadu semua usaha manajemen diarahkan pada satu tujuan utama, yaitu terciptanya kepuasan konsumen, dengan kata lain fokus perusahaan. Segala tindakan yang dilakukan manajemen tidak akan ada gunanya apabila berakhir dengan tidak menghasilkan peningkatan kepuasan peningkatan kepuasan konsumen. PT. JOVIAL AIR CARGO terus berusaha untuk memacu dirinya dengan cara meningkatkan pelayanan kepada konsumen sehingga mampu untuk menghasilakan laba yang tinggi. Meskipun dengan adanya perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan selama ini, namun PT. JOVIAL AIR CARGO belum menunjukkan hasil yang diharapkan sesuai dengan tujuan perusahaan.

Variabel penelitian adalah Fokus Pelanggan, Kerjasama Tim, Perbaikan Berkesinambungan dan Kinerja manajerial. Sampel dalam penelitian ini adalah top, middle dan low management pada PT. Jovial Air Cargo Bandara Udara Juanda Surabaya. Teknik analisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari masing-masing variabel bebas yakni fokus pelanggan, kerjasama tim dan perbaikan berkesinambungan terhadap variabel terikat yaitu kinerja manajerial.

No comments:

Post a Comment